Home » News » Ragam » PT Accor dan PT Agung Podomoro Land, Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Pengelolaan 4 Hotel
PT Accor dan PT Agung Podomoro Land, Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Pengelolaan 4 Hotel

PT Accor dan PT Agung Podomoro Land, Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Pengelolaan 4 Hotel

Pada tanggal 22 November 2012 PT Accor, mengumumkan bahwa perusahaan telah menandatangani kesepakatan kerjasama pengelolaan hotel dengan PT Agung Podomoro Land (APLN), Untuk mengelola 4 hotel baru yaitu: Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Pullman Bandung City Center dan Mercure jakarta tahun depan, meningkat dari 800 kamar hotel yang di miliki saat ini. Manajemen dari Bali Nusa Dua Beach Resort sebelumnya bernegosiasi dengan JW Marriott.

PT Accor secara konsisten telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1993 dan selama periode itu perusahaan telah meletakan pijakan yang kokoh di industri perhotelan dimana PT Accor tidk hanya dilihat sebagai operator hotel international terbesar di Indonesia dengan mengelola hampir 60 hotel namun juga sebagai operator hotel dengan jumlah karyawan terbanyak hingga lebih dari 7.000 karyawan. Accor memiliki target untuk mengoperasikan paling sedikit 100 hotel pada tahun 2012 di Indonesia.

“Kemitraan PT Accor dengan PT Agung Podomoro Land semakin kokoh dari hari ke hari sejak kolaborasi kami yang terwuju melalui Novotel Jakarta Mangga Dua Square and Pullman Jakarta Central Park,” kata Gerard Guillouet, senior vice president. PT Accor Malaysia-Singapore. ” Semua hal yang telah kami capai bersama bermakna besar bagi PT Accor dan PT Agung Podomoro Land, namun juga bagi para pelancong yang membutuhkan solusi akomodasi yang memiliki brand international, berkualitas tinggi sekaligus harga terjangkau”.

PT Accor saat ini mengelola 118 Sofitel, 77 Pullman dan 816 Mercure hotel di seluruh dunia.

About azizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>