News

2019, GARUDA AKAN SEMAKIN MEMANJAKAN PENUMPANGNYA

2019, GARUDA AKAN SEMAKIN MEMANJAKAN PENUMPANGNYA
Infopenerbangan.com – Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra

Infopenerbangan.com – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) akan meningkatkan pelayanan terbaik bagi penumpangnya di tahun 2019 mendatang.

Pihak Garuda Indonesia akan banyak menambahkan berbagai macam fitur layanan-layanan terbarunya, salah satunya akan menghadirkan ‘Acoustic on Board’ di penerbangan tertentu dan menghadirkan beberapa bintang ternama Indonesia. Sebut saja, Band Gigi ataupun Ahmad Abdul mantan jebolan kompetisi Indonesia Idol yang rencana akan diuji coba pada Januari 2019.

Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra menjelaskan, tahun 2019 akan terus menambahkan pelayanannya melalui berbagai fitur seperti film-film Box Office dengan pengalaman wide-angle screen dan layar 180/360, juga akan dilakukan uji coba pada layanan di lounge First Class dan Business Class. Kemudian menyediakan layanan berbayar berupa pengalaman hiburan menggunakan teknologi Virtual Reality. Untuk free trial akan dilakukan selama 6 bulan pada rute-rute tertentu.

Ilustrasi Gambar : Box Office dengan pengalaman wide-angle screen dan layar 180/360.

“Garuda menambahkan pelayanannya seperti menghadirkan berbagai fitur seperti film-film Box Office, pengalaman hiburan menggunakan teknologi Virtual Reality, dan menambahkan jumlah film dan serial terbaru yang ditayangkan di bioskop-bioskop”, ujarnya.

Infopenerbangan.com

Garuda Indonesia juga memperkenalkan platform digital terbaru bertajuk “Garuda Indonesia Asisstance” (GIA) yang merupakan fasilitas aplikasi voice assistance yang akan menjadi channel baru perusahaan dalam menjual produknya secara lebih nyaman. Layanan tersebut rencananya dapat mulai dinikmati pengguna jasa pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Ashkara melanjutkan, semua pegawai Garuda juga akan sebagai penjual tiket pesawat keseluruh tujuan penerbangan di tahun 2019, jadi memudahkan untuk pembeliannya. Nantinya, pegawai akan mendapatkan komisi sebesar 2%.

Jadi para calon penumpang Garuda dapat membeli tiket pesawat melalui rekan-rekan yang bekerja di bagian apapun di Garuda Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah para pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

IP

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close