News

3 POINT PENERBANGAN MEMINDAHKAN OPERASI PERBAIKAN KE CALGARY

Infopenerbangan.com – Sebuah perusahaan kedirgantaraan dengan operasi di Charlottetown telah mem-PHK 21 orang, efektif (30/11/2018).

Seorang juru bicara Departemen Pengembangan Ekonomi menegaskan bahwa pemerintah telah berhubungan dengan 3 Titik Penerbangan di musim gugur tentang PHK, termasuk melalui Keterampilan P.E.I.

Tanggal penyelesaian untuk semua pekerjaan sebelum PHK adalah 30 November, dan semua karyawan yang terkena dampak telah menemukan pekerjaan lain, ujar juru bicara.

3 Poin Penerbangan diumumkan pada tahun 2011 itu mendirikan toko di P.E.I. dengan kantor manajemen perusahaan bersama dengan fasilitas manufaktur dan perbaikan kedirgantaraan.

Perusahaan distributor dan pemasok suku cadang pesawat regional seperti landing gear, baling-baling dan mesin untuk beberapa model pesawat. Awal tahun ini, 3 Poin Penerbangan mengumumkan bekerja dengan Bombardier untuk memasok komponen untuk pesawat seri Q.

Upaya untuk menghubungi 3 Poin Penerbangan untuk komentar tentang PHK tidak berhasil.

Dalam wawancara dengan The Guardian awal bulan ini, manajer sumber daya manusia 3 Titik Aviation, Dianne Griffin mengatakan perusahaan memindahkan perbaikan dan merombak operasinya ke Calgary tetapi berencana untuk melanjutkan operasi lainnya di Charlottetown.

Griffin mengatakan langkah itu menciptakan kebutuhan untuk pengontrol komputer numerik kontrol (CNC), dan perusahaan itu mempekerjakan delapan hingga 12 orang dengan rencana untuk mempekerjakan lebih banyak di masa depan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close