NewsRagam

AIR ASIA BUKA RUTE PENERBANAGAN KUALA LUMPUR – SILANGIT

Info Penerbangan –  Air Asia membuka penerbangan langsung Kuala Lumpur- Bandara Udara Internasional Silangit, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara. Penerbangan perdana direncanakan, Minggu, 28 Oktober -2018 dari Kuala Lumpur, Malaysia akan tiba di Bandara Internasional Silangit.

Mohd Azri Bin Ahmad Khuzari, Ramp Ground Operation Air Asia di sela-sela double check pihak Air Asia dalam rangka persiapan pembukaan penerbangan perdana.

Kedatangan beberapa staf Air Asia ke Bandara Silangit untuk memastikan segalanya lancar dengan berkoordinasi dengan pihak bandara dan juga Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara ( Taput), dan memastikan bahwa semua siap, “Untuk penerbangan perdana ini Air Asia memberikan harga promosi Rp 100.000, dan siap-siap dengan promo lainnya karena Air Asia selalu ada harga promo,” ujar Azri.

Air Asia akan melayani rute penerbangan langsung ke KLIA 4 kali dalam seminggu, yakni Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Nick Mohd Syarafan, salah seorang Ground Operation Air Asia menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Utara atas kerja sama yang baik hingga tercapainya rute penerbangan Kuala Lumpur-Silangit, Ia menjelaskan, dengan mengoperasikan pesawat Airbus 320, kapasitas 180 tempat duduk.

Dari pihak Bandara Silangit juga dipastikan persiapan menyambut penerbangan perdana Air Asia sudah maksimal. “Semuanya sudah ok, kita sudah siapkan jauh-jauh hari,” kata Manajer of Maintanance and Opertion Bandara Internasional Silangit, Ermansyah Saragih.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close