Hot NewsInternasionalNews

AIR ASIA TERIMA PENGHARGAAN LCC TERBAIK

Info Penerbangan –  Air Asia mendapat penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik pada ajang Perjalanan  Asia Mingguan ‘Choice tahun ini. Kesuksesan ini yang menjadi dasar bagi AirAsia Low sebagai pembawa biaya rendah (LCC).

AirAsia  menjadi yang terbaik berdasarkan pilihan pembaca Travel Weekly Asia yang terdiri dari para profesional dalam industri Maskapai perjalanan, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan menerima penghargaan atas nama AirAsia saat acara seremoni yang diadakan di Mandarin Orchard Singapura, Atas penghargaan Maskapai penerbangan Berbiaya hemat Terbaik pada ajang Perjalanan Asia Mingguan ‘Choice tahun ini.

Berdasarkan serikat rekan-rekan profesional dalam industri perjalanan. Ini merupakan salah satu bentuk layanan yang telah kami kembangkan, Guna  mendorong kami agar tetap setia pada misi untuk terus memberikan layanan yang terjangkau untuk semua orang, Terus mempertahankan tarif hemat kami agar berharap dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi penumpang setia kami,” ujar Dendy Kurniawan

AirAsia memenangkan penghargaan secara beruntun di tahun ini untuk hasil digital. Salah satu dari mereka yang ada di dunia pada Juli lalu yang berhasil membuat predikat Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik dalam ajang Skytrax World Airline Awards 2018 untuk yang kesepuluh kalinya berturut-turut mendapatkan penghargaan.
“Kami merasa terhormat menerima penghargaan yang bukan merupakan hasil atas uang juri, dan sekaligus berdasarkan serikat rekan-rekan profesional dalam industri perjalanan. Ini merupakan salah satu bentuk layanan yang telah kami kembangkan, Guna  mendorong kami agar tetap setia pada misi untuk terus memberikan layanan yang terjangkau untuk semua orang, Terus mempertahankan tarif hemat kami agar berharap dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi penumpang setia kami,” ujar Dendy Kurniawan.
Selaras dengan semangat One AirAsia, kemenangan ini serta merta dirayakan seluruh kantor operasional AirAsia di Kuala Lumpur, Jakarta, Bangkok, Manila, Bangalore, dan Nagoya dengan penampilan interaktif spesial yang disiarkan langsung melalui akun Facebook AirAsia.
Sumber : tni-au.mil.id
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close