InternasionalNews

AIRBUS DAN DELTA AIR LINES BERMITRA DALAM PENGGUNAAN SKYWISE DAN LAYANAN PEMELIHARAAN PREDIKTIF

Infopenerbangan.com – Delta Air Lines telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan Airbus untuk terus menggunakan platform data terbuka (open-data platform) Skywise dan layanan pemeliharaan prediktif (predictive maintenance services). Maskapai ini akan memperluas penggunaan alat ini ke Armada A320 dan A330 – yang terdiri dari sekitar 400 pesawat – untuk melacak dan menganalisis data operasi dan kinerja mereka dan menilai probabilitas kegagalan untuk mengantisipasi tugas pemeliharaan.

Delta adalah salah satu maskapai penerbangan yang terlibat dalam pengembangan Pemeliharaan Prediktif  Skywise  dengan merancang bersama, menguji dan membuat rekomendasi perbaikan tentang beberapa fitur utamanya.

“Skywise adalah contoh terbaru dari kemitraan besar kami dengan Airbus,” kata Ed Bastian, CEO Delta. “CEO Delta Fokus pada peningkatan pengalaman bagi pelanggan, dan alat baru ini akan memungkinkan  untuk memberikan pengalaman yang luar biasa yang dapat diandalkan.”

“Skywise adalah contoh terbaru dari kemitraan besar kami dengan Airbus,” kata Ed Bastian, CEO Delta.

“Delta Air Lines, salah satu maskapai penerbangan terkemuka di dunia, bergabung dengan platform open-data Skywise,” kata Tom Enders, CEO Airbus. “Skywise mendorong industri penerbangan ke tingkat produktivitas dan efisiensi baru dan menjadi industri unggulan.

Skywise dikembangkan untuk memungkinkan Airbus, maskapai penerbangan, produsen peralatan dan operator pemeliharaan untuk memanfaatkan sejumlah besar data operasional dan kinerja pesawat dan mengidentifikasi area perbaikan. Skywise dapat mengumpulkan dan melacak ribuan parameter data pada pesawat yang beroperasi.

Penggunaan aplikasi berbasis Skywise, untuk menganalisis data pesawat yang ekstensif. Dapat memungkinkan maskapai penerbangan untuk mengidentifikasi efisiensi, penghematan biaya dan peluang pendapatan yang ditingkatkan.

Aplikasi utama membantu maskapai mengurangi gangguan operasional, memaksimalkan pemanfaatan pesawat dan operasi penerbangan secara khusus. Pemeliharaan Prediktif Skywise memungkinkan mereka mengubah perawatan terjadwal dan dengan demikian akan mengoptimalkan pengoperasian pesawat.

 

sumber : https://www.airbus.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close