InternasionalNews

AIRASIA MEMPERLUAS KEHADIRANNYA DI CINA

Info Penerbangan – AirAsia akan melanjutkan ekspansi ke China dengan pengumuman layanan langsung eksklusif antara Kuala Lumpur dan Tianjin, menghubungkan kota pesisir di China dengan lebih dari 15 juta orang dengan Asia Tenggara dan lebih jauh dari 2 Desember 2018.

Afiliasi jarak jauh AirAsia, AirAsia X, tidak hanya akan menyediakan satu-satunya layanan langsung antara dua kota turis dan rekreasi populer, tetapi akan menstimulasi permintaan regional melalui tiket pesawat bernilai tinggi, memungkinkan lebih banyak orang melakukan perjalanan.

Grup AirAsia – sebagai maskapai asing terbesar ke China berdasarkan kapasitas, tetapi juga memungkinkan untuk tetap berkomitmen dalam upaya kami untuk membuat perjalanan udara terjangkau bagi semua orang.

Tiket promosi besar anggota BIG antara Kuala Lumpur dan Tianjin akan tersedia untuk dijual di airasia.com dan aplikasi seluler mulai hari ini 11 Oktober 2018 hingga 21 Oktober 2018 untuk periode perjalanan 2 Desember 2018 hingga 28 Maret 2019 dengan harga tiket mulai dari RM288 * salah satu cara termasuk pajak untuk Kursi Standar atau dari RM799 * salah satu cara termasuk pajak untuk Premium Flatbed pemenang penghargaan.

AirAsia juga akan meningkatkan rute langsungnya antara Kuala Lumpur dan Changsha, menggandakan jumlah kursi saat ini di rute populer dalam menanggapi permintaan populer, dengan mengoperasikan armada pesawat Airbus A330 berbadan lebar yang lebih besar yang dimulai pada 29 Oktober 2018.

Anggota BESAR Tarif promosi antara Kuala Lumpur dan Changsha akan dijual hari ini mulai dari RM188 * satu arah termasuk pajak untuk Kursi Standar dan RM799 * salah satu cara untuk Premium Flatbed juga akan tersedia selama periode pemesanan yang sama dan untuk periode perjalanan.

CEO AirAsia X Malaysia Benyamin Ismail mengatakan, “Pengumuman hari ini tentang rute baru dan eksklusif antara Kuala Lumpur dan Tianjin dan peningkatan kapasitas ke Changsha dengan pesawat berbadan lebar yang lebih besar akan menyumbangkan kapasitas sepanjang tahun lebih dari 300.000 kursi pengunjung tambahan secara total China, secara signifikan meningkatkan pariwisata, perdagangan, dan pertumbuhan ekonomi sambil membuka jalan menuju Tahun Pariwisata dan Budaya China 2020, yang dibayangkan oleh para pemimpin kedua negara. ”

“Bersama dengan rute kami yang ada ke Tiongkok, pengumuman hari ini berarti kami semakin memperkuat pijakan kami di China Utara dan meningkatkan kapasitas kami secara keseluruhan ke China – salah satu pasar yang paling cepat berkembang.

Kami akan terus mencari peluang ekspansi yang tidak hanya mempertahankan dominasi Grup AirAsia sebagai maskapai asing terbesar ke China berdasarkan kapasitas, tetapi juga memungkinkan kami untuk tetap berkomitmen dalam upaya kami untuk membuat perjalanan udara terjangkau bagi semua orang, ”tambah Benyamin.

Dengan peluncuran Tianjin sebagai tujuan terbaru kami, AirAsia akan terbang ke 20 kota di China dengan 550 penerbangan langsung mingguan dari hub di Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Ini mengikuti pemahaman Grup AirAsia dari pijakan yang kuat di China dengan diperkenalkannya 13 rute baru tahun ini, termasuk dari Bangkok Don Mueang ke Nanjing, Ningbo dan Chengdu; dari Kota Kinabalu, Phuket, dan Krabi ke Macau; Phuket ke Kunming; Krabi ke Hong Kong; Chiang Mai dan Clark ke Taipei; Manila ke Kaohsiung; Cebu ke Shenzhen dan segera dari Kuala Lumpur ke Tianjin.

Tianjin terletak di Cina utara yang berbatasan dengan Beijing dan Provinsi Heibei. Kota metropolitan pesisir membanggakan banyak elemen budaya, sosial, dan ekonomi Cina selama abad yang lalu. Berbagai tempat wisata seperti The Five Great Avenues district, Radio Tianjin dan Menara TV dan Menara Gender memungkinkan Anda untuk mengalami sisi kota yang beraneka ragam.

Penggemar sejarah akan dibawa kembali ke masa lalu yang di kelilingi oleh unsur-unsur kuno di Jalan Kebudayaan Kuno Tianjin, sementara Kawasan Baru Tianjin Binhai menawarkan kepada para pengunjung atraksi yang berkembang dengan baik dan modern seperti The Binhai Modern Art Gallery, Pusat Kebudayaan Baru Area Binhai dan negara bagian dari perpustakaan seni Tianjin Binhai yang menjadi sensasi media sosial dalam beberapa tahun terakhir.

Changsha menawarkan pengalaman bersantai dan indah bagi pengunjung ke kota ini di Tiongkok Selatan Tengah. Ini adalah tempat kelahiran Mao Zedong, salah satu tokoh politik China yang paling dihormati. Diresapi dengan alam, sejarah dan medan geografis yang indah, pengunjung dapat mengalami Situs Warisan Dunia UNESCO, Wu Ling Yuan (Zhangjiajie) di mana pengunjung dapat menikmati berbagai macam kegiatan termasuk hiking, berperahu, pendakian gunung, parasailing, panjat tebing atau berkemah.

Di dalam area pemandangan Zhangjiajie di mana Avatar blockbuster Hollywood difilmkan, ada sejumlah sorotan seperti Gunung Tianzi, Yangjiajie, Wulingyuan, Gunung Tianmen, dan Rumah Diaojiao di Shiyanping.

 

Sumber : https://newsroom.airasia.com/

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close