News

Akhir Tahun Ini Penjualan Tiket Pesawat Internasional Lebih Tinggi Dibanding Domestik

Infopenerbangan.com – Tiket pesawat untuk liburan Natal dan Tahun Baru sudah banyak dipesan masyarakat. pemesanan tersebut telah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Pada tahun ini, banyak orang lebih memilih untuk liburan ke luar negeri.

Wakil Sekretaris Jenderal ‎Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangn Indonesia Astindo Pauline Suharno mengatakan, tren pembelian tiket pesawat pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, untuk kebutuhan liburan, masyarakat telah memesan tiket sejak jauh-jauh hari.

Dengan adanya travel fair banyak orang yang merencanakan liburan sudah jauh-jauh hari.” Selain itu, sudah adanya jadwal libur sekolah dan kantor sejak awal tahun membuat orang semakin leluasa mengatur pemesanan tiket pesawatnya.

Sementara, untuk tujuan wisata, Pauline menyatakan, permintaan tiket pesawat untuk domestik cenderung menurun, ketimbang internasional.

“Khususnya penerbangan domestik menurun karena beberapa maskapai menaikkan harga.Tempat favorit dalam negeri Bali,Belitung,Yogyakarta.Sedangkan tempat favorit di luar negeri Jepang,Korea,Singapura ujar Pauline.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close