Hot NewsInternasionalNews

ARMADA BOEING DAN UNITED TUMBUH BERSATU.

Info penerbangan – Armada tumbuh bersatu Boeing dan United Airlines telah mengumumkan bahwa operator memperluas Armada 787 Dreamliner lagi dengan pesanan baru untuk sembilan 787-9 pesawat terbang, anggota jarak terpanjang dari keluarga Dreamliner yang super efisien. Kesepakatan bernilai $ 2,53 miliar menurut daftar harga.

United Airlines mengatakan pesanan itu mencerminkan strategi Armada nya mengganti jet pesawat lebar yang lebih tua dengan pesawat baru yang canggih seperti 787-9, yang dapat terbang lebih jauh dan menggunakan bahan bakar 20 persen lebih sedikit dengan emisi 20 persen lebih sedikit.

Maskapai AS, yang mengumumkan pembelian empat 787-9 pada bulan Juli, kini telah memesan total 64 Dreamliner, Kesepakatan terbaru melanjutkan momentum yang kuat untuk keluarga 787 Dreamliner, Dengan pesanan bersih sekarang di atas 100 untuk tahun ini dan hanya satu malu dari 1.400 sejak awal program.

Hampir setengah dari total 787 pelanggan telah kembali untuk memesan tambahan untuk pesawat, membantu menjadikannya jet widebody dengan penjualan tercepat dalam sejarah. “The 787 Dreamliner telah begitu sukses di pasar karena mitra besar seperti United Airlines yang telah mengambil kinerja yang tak tertandingi di pesawat untuk membuka rute baru dan menawarkan pengalaman perjalanan yang indah kepada penumpang,” kata Ihssane Mounir, wakil presiden senior Penjualan & Pemasaran Komersial untuk Perusahaan Boeing.

Ini membuat kita semua sangat bangga karena United menempat kan repeat order karena timnya telah menghabiskan banyak waktu dengan Dreamliner dan tahu apa yang bisa dilakukan, United mulai menerbangi Dreamliner pada tahun 2012, menggunakan rentang panjang dan efisiensi bahan bakar 787-8 dan 787-9 untuk melayani rute antarbenua seperti Houston ke Sydney dan San Francisco ke Singapura.

United Airlines mengatakan pesanan itu mencerminkan strategi armadanya mengganti jet pesawat lebar yang lebih tua dengan pesawat baru yang canggih seperti 787-9, yang dapat terbang lebih jauh dan menggunakan bahan bakar 20 persen lebih sedikit dengan emisi 20 persen lebih sedikit.

Pesawat 787-9 dapat terbang hingga 7.635 mil laut (14.140 kilometer) dan melayani 290 penumpang dalam konfigurasi standar, Akhir tahun ini, operator diatur untuk menerima pengiriman anggota terbesar keluarga Dreamliner, 787-10, yang dapat menampung hingga 330 penumpang dalam konfigurasi standar.

Sementara pesawat mampu terbang jarak jauh dengan jarak 6.430 mil laut, United hari ini mengumumkan rencana untuk memulai 787-10 pertamanya pada rute lintas benua premium di AS, meningkatkan jadwal pantai ke pantai untuk menawarkan penumpang yang bepergian di antara New York / Newark dan Los Angeles dan San Francisco lebih banyak penerbangan dan lebih banyak kursi premium, Sejak memasuki layanan pada tahun 2011, 787 keluarga telah menerbangkan hampir 280 juta penumpang sambil menghemat sekitar 28,7 miliar pound bahan bakar.

 

Sumber : aviation-news.keypublishing.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close