News

BATIK AIR MELUNCURKAN PENERBANGAN INTERNASIONAL PERDANA KE PENANG

Infopenerbangan.com  – Batik Air kini menawarkan perjalanan terbaik kepada trevelers  untuk berpetualang mencoba salah satu tempat paling hits di Negeri Jiran, banyak tempat yang unik dan menarik yang kalian bisa kunjungi di Penang.

Batik air akan mengoperasikan Boeing 737-800NG  yang berkapasitas 12 kursi kelas bisini dan 150 untuk kelas ekonomi, agar para trevelers merasa nyaman dan bisa memanjakan diri selama perjalanan.

Capt. Achmad Luthfie mengatakan , Batik air dengan bangga memperkenalkan destinasi baru untuk berpetualang, rute Internasional Jakarta – Penang akan terbang satu kali sehari untuk mewujudkan impian turis milenial dan pembisnis menuju tempat yang manakjubkan di era kekinian ini.

Penang menjadi destinasi baru yang akan menjawab permintaan pasar perjalanan udara yang tinggi, banyak trevelers asal penang dan sekitarnya yang ingin menjelajahi lebih luas kota – kota favorite, salah satunya untuk menghadirkan koneksi perjalanan ke bandar udara Soekarna-Hatta,begitu juga sebaliknya trevelers dari tanah air, terus Capt.Achmad Luthfie.

Batik Air akan terus mengembangakan konsep full-service seiring memperkuat jaringan domestic dan Internasional dengan tetap mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan (safety first).

Untuk saat ini, Batik air mencatat rata-rata OTP 92.63% dengan kekuatan armada yang dioperasikan terdiri dari 43 pesawat Airbus dan 6 pesawat Boeing 737-800NG.

Kemudian Chief Executive Officer (CEO) Malaysia Airport Holding Berhard, Raja Azmi Raja Nazuddin mengatakan, “Penerbangan rute terbaru Batik Air akan menguntungkan kedua Negara dengan baik, sehingga memperkuat konektivitas ragional. Ini akan memberikan lebih banyak pilihan trevelers bisnis dan wisatawan, tetapi juga wisatawan medis yang penang dikenal sebagai pusat pariwisata medis”.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close