News

DIRGAHAYU SANG GARUDA, MENTAL PEMENANG UNTUK PERUBAHAN

Infopenerbangan.com – Dalam acara perayaan HUT Garuda Indonesia yang ke 70 yang dilangsungkan di Island D (Check In Area) Terminal 3, Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (26/1/2019).

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara membacakan kata-kata yang ditujukan kepada seluruh pegawai dan para flytizen, yang disadur kembali oleh salah satu Komisaris dan cukup bagus untuk dibacakan.

Berikut petikan kata-katanya: Hari ini 70 tahun Sang Garuda merentangkan sayapnya menyatukan nusantara, melantunkan persatuan dan menyatukan kita dalam satu keluarga besar Garuda Indonesia.


We are the champion My friends. We’ll keep fighting till the end.
One Family, One Nation, One Garuda Indonesia.

Sang Garuda pertama kali digunakan pada pesawat Dakota yang membawa Presiden Pertama Indonesia Bung Karno dari Yogyakarta kembali ke ibukota Jakarta pada tahun 1949.

Berita Terkait : GARUDA INDONESIA SHARING HAPPINESS

Sang pemimpin terinspirasi sajak yang ditulis oleh penyair terkenal pada masa itu, Noto Soeroto dalam bahasa Belanda yang bunyinya kira-kira sebagai berikut. Saya Garuda, burung Vishnu yang melebarkan sayap yang tinggi di atas kepulauanmu. Sejak itulah Sang Garuda mewarnai sejarah bangsa, menumbuhkan rasa patriotik dan mengiringi perubahan menuju kejayaan Indonesia.

Mari kita semua berubah dan terus berubah, meningkatkan service dan mempunyai midset pemenang seperti sang garuda.

Dirgahayu Garuda Indonesia kau layak terbang lebih tinggi membawa Kami ke langit biru menyatukan Kami dalam keluarga besar menuju kemenangan dan keagungan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close