NewsRagam

DPRD BATAM SEGERA PANGGIL LION AIR SOAL TARIF OVER BAGASI

Info Penerbangan – DPRD Batam berencana menindaklanjuti informasi penerapan tarif baru over bagasi yang dilakukan Maskapai Lion Air jurusan Batam ke Jakarta sejak sebulan ini.

Informasi tentang penerapan tarif over bagasi itu sudah sampai di meja dewan, “Kita segera panggil pihak-pihak terkait dengan masalah tarif over bagasi yang diterapkan Lion Air tersebut,” kata Anggota DPRD Batam, Sukaryo di Batam Center.

Menurut Karyo, jika ada kebijakan yang menyangkut publik dan menimbulkan keresahan maka kita dapat segera tindak lanjuti dengan hearing,” ujarnya.

Lion Air melakukan kenaikan tarif over bagasi dari Batam ke Jakarta , Menurut DPRD  Batam  jika ada kebijakan yang menyangkut publik dan menimbulkan keresahan maka kita dapat segera tindak lanjuti dengan hearing,” ujarnya.

Saat ini dewan sedang mempelajari apakah ada pelanggaran serius atau tidak. “Segera kita panggil semua pihak terkait,” ujarnya.

Lion Air melakukan kenaikan tarif over bagasi dari Batam ke Jakarta dari tarif Rp28.000 menjadi Rp50.000 per kilogram sejak sebulan ini. Ada dugaan pelanggaran atau mal-administrasi dalam penerapan tarif tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close