NewsUncategorized

EMPAT MASKAPAI AKAN BEROPERASI DI LCCT BANDAR UDARA SOEKARNO – HATTA

Infopenerbangan.com – Empat maskapai penerbangan akan langsung beroperasi melayani penumpang pada awal pengoperasian Terminal berbiaya murah atau Low Cost Carrier Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

“Pada tahap awal pengoperasian baru empat maskapai penerbangan yang telah siap,” ujar Febri, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandar Udara Soekarno Hatta.

Empat maskapai tersebut adalah AirAsia, Cebu Pasifik, Lion Air Group dan Sriwijaya Air.

“Maskapai ini resmi beroperasi di Terminal LCCT 2F Bandara Soekarno-Hatta berbarengan dengan dioperasikannya LCCT ini terhitung mulai 1 Mei 2019, pukul 00,” kata Febri.

Febri menjelaskan AirAsia rute internasional dan domestik pindah dari Terminal 2D ke Terminal 2F, mulai 1 Mei 2019, Cebu Pacific juga akan pindah dari Terminal 2D ke Terminal 2F, mulai 1 Mei 2019.

Begitu juga dengan Lion Air Group seperti Lion Air, Thai Lion, Malindo rute internasional dari saat ini di Terminal 2D akan pindah ke Terminal 2F mulai 1 Mei 2019 dan diikuti oleh Sriwijaya Air.

Adapun maskapai lainnya, kata Febri, secara bertahap akan pindah ke LCCT 2F seperti Jetstar Asia yang saat ini Terminal 3 akan pindah ke Terminal 2F mulai 15 Mei 2019.

“Selain itu, Citilink dan Tiger Scoot juga nantinya menyusul akan pindah ke Terminal 2F,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close