DESTINATIONNewsRagam

GARUDA INDONESIA BUKA RUTE BARU PEKANBARU – BATAM

Info penerbangan – Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru terhitung 3 November 2018 akan membuka rute penerbangan baru dari Pekanbaru menuju Batam guna menangkap potensi penumpang yang semakin meningkat.

“Rute baru akan resmi dibuka per 3 November mendatang, dilayani armada ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang,” karena melihat potensi trafik penumpang yang terus alami peningkatan oleh pebisnis dan kalangan elit, guna membantu mengembangkan potensi perekonomian daerah dan wisata,” ujar Agung Anugrah General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru.

Ia mengatakan pertimbangan dibukanya rute ini sudah melalui sejumlah pertimbangan seperti dari sisi internal pihaknya sudah menghitung jumlah armada, kru serta izin rutenya.

Meningkatkan trafik penumpang pembisnis dan kalangan elit guna mengembangkan potensi perekonomian daerah dan wisata.

“Sementara untuk sisi eksternalnya, karena kami melihat ada potensi besar di kedua daerah ini yaitu Pekanbaru – Batam. Khususnya penumpang korporat.

Penerbangan rute baru dijadwalkan waktu keberangkatan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB dan sampai di Bandara Hang Nadim Batam pukul 11.15 WIB, Sementara keberangkatan dari Bandara Hang Nadim Batam pukul 08.10 WIB dan tiba di Pekanbaru pada pukul 09.30 WIB.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close