News

GARUDA INDONESIA RESMIKAN LAYANAN PENERBANGAN RUTE KERTAJATI-LAMPUNG-PALEMBANG PP

GARUDA INDONESIA TERBANG PERDANA RUTE KERTAJATI-LAMPUNG-PALEMBANG PP
Foto: pikiran-rakyat.com

Infopenerbangan.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia secara resmi melayani penerbangan baru dari Bandar Udara Internasional Kertajati yaitu layanan penerbangan rute Kertajati – Lampung – Palembang pp, yang peresmiannya dilakukan Selasa (18/12/2018).

“Alhamdulillah bersyukur Garuda Indonesia mulai terbang di Kertajati. Mudah-mudahan rute-rute baru akan segera terbentuk lagi“, ujar Dirut BIJB, Virda Dimas Ekaputra kepada IP hari ini, Rabu (19/12/2018).

Hadir pada acara peresmian Sekda Pemprov Jawa Barat Iwa Karniwa, CEO Jakarta Raya Region M. Harri Lubis yang mewakili Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Utama PT BIJB Virda Dimas Ekaputra dan Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis Agus Sugeng Widodo serta sejumlah undangan lainnya.

Menurut CEO Jakarta Raya Region M. Harri Lubis, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab Garuda Indonesia untuk ikut membangun daerah.

Dengan bertambahnya layanan penerbangan yang dilakukan Garuda Indonesia selain meningkatkan aksesibilitas transportasi udara dari dan ke Jawa Barat, juga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi Jawa Barat.

Maskapai Garuda Indonesia juga akan segera membuka penerbangan rute baru Kertajati – Balikpapan – Tarakan pp mulai 21 Desember 2018 mendatang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close