News

GARUDA INDONESIA SHARING HAPPINESS

Foto : Hut Garuda Indonesia Ke 70

Infopenerbangan.com – PT Garuda Indonesia sukses merayakan HUT ke 70 bertempat di Island D (Check In Area) Terminal 3, Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (26/1/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Bandar Udara Soekarno-Hatta Cengkareng, perwakilan dari Kementarian Agama, Serikat Karyawan Garuda, Asosiasi pilot Garuda, Asosiasi cabin crew, juga para pejabat dilingkungan Garuda Group, serta para undangan lainnya.

Ari Askhara dalam sambutannya mengatakan, Garuda Indonesia telah 70 tahun terbang di bumi Indonesia. Garuda sejak tahun 1949 telah mengalami evolusi seragam cabin crewnya, sehingga perlu di-explore sebagai sesuatu aset bagi Garuda Indonesia untuk mengenang kembali masa kejayaannya.

Berita Terkait : DIRGAHAYU SANG GARUDA, MENTAL PEMENANG UNTUK PERUBAHAN

“70 tahun Garuda Indonesia melangkah dan terbang di bumi Indonesia. Ide vintage ini sebenarnya mungkin belum banyak yang tahu. Garuda dari awal tahun 1949 mengalami perubahan dan evolusi dari seragam cabin crewnya. Disitu, saya melihat bahwa kenapa nggak kita explore sebagai sesuatu aset dari Garuda Indonesia untuk mengenang kembali kejayaan Garuda,” kata Ari Askhara.

Ari melanjutkan, berkat kerja keras di tahun 2018, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang positif. “Walaupun memang harga tiket belum bisa menutup kerugian Garuda pada dua tahun terakhir, mudah-mudahan dengan effort kita di bisnis yang lain kita bisa mendapatkan hasil yang positif,” pungkas Ari Askhara.

Dalam acara peringatan HUT ke-70 tersebut, Garuda Indonesia melalui tajuk kegiatan “Garuda Indonesia Sharing Happiness” sekaligus memperkenalkan sejumlah fitur layanan terbaru seperti “VR Experience”, layanan “Economy Sleeping Comfort & Economy Premium”, memperkenalkan kelas keanggotaan terbaru “GarudaMiles Tourbillon”.

Di akhir acara, para hadirin dipersilahkan menyaksikan secara bersama-sama di Gate 15 penerbangan GA 408 tujuan Denpasar yang akan berangkat pukul 10:35. Penerbangan tersebut bertemakan vintage, dimana semua cabin crew yang akan melayani penumpang mengenakan seragam Garuda Indonesia dari masa ke masa.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close