News

GARUDA INDONESIA TAMPILKAN LIVE MUSIC AKUSTIK #GIACOUSTIC DI PESAWAT

Infopenerbangan.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan terobosan baru dalam memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa melalui hadirnya hiburan live music akustik di pesawat.

Terobosan baru layanan penerbangan tersebut diwujudkan melalui kehadiran solois pria pendatang baru di Indonesia, Abdul yang menyanyikan dua lagu secara akustik di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta – Denpasar, (9/7).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara yang ikut hadir pada penerbangan tersebut mengungkapkan, “Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan hiburan live music akustik di pesawat yang kami harapkan dapat memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa”.


Hadirnya layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close