News

GARUDA RESMI LAYANI PENERBANGAN BANDUNG – SINGAPURA PP

Infopenerbangan.com – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mulai tanggal 2 Desember 2018 resmi melayani rute penerbangan Singapura-Bandung-Singapura dengan frekuensi penerbangan sebanyak 4 kali seminggu (Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu). Rute penerbangan tersebut dilayani dengan menggunakan armada B737-800NG berkapasitas 150 kursi economy class dan 12 kursi business class disetiap penerbangannya.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan bahwa, “Dibukanya layanan penerbangan Bandung-Singapura pp tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung pengembangan perekonomian kota Bandung, khususnya dalam menggerakkan sektor pariwisata, perdagangan dan investasi”.

“Adapun layanan penerbangan ini nantinya kami harapkan akan mempermudah akses para wisatawan internasional menikmati keragaman budaya Bandung.Pikri menambahkan, “Dioperasikannya rute Bandung – Singapura pp ini juga kami harapkan dapat menyediakan pilihan ragam penerbangan melalui akses langsung penerbangan dari Singapura yang dikenal sebagai salah satu pusat perekonomian di Asia Tenggara”. Tutup Pikri.

Dengan dibukanya penerbangan baru ini, Garuda Indonesia sudah melayani empat rute penerbangan dari dan ke Bandung, yakni Bandung-Surabaya pp, Bandung-Denpasar pp, Bandung-Bandar Lampung-Palembang pp, dan Bandung-Surabaya pp. Diharapkan dengan layanan penerbangan langsung dari Bandung ini, Garuda Indonesia dapat memberikan layanan terbaik, sebagai full service airline dan juga five star airline kepada penumpang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close