News

GARUDA SALURKAN BANTUAN KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA

Infopenerbangan.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia didukung penuh oleh Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) menyalurkan bantuan kemanusian korban bencana tsunami Selat Sunda yang penyaluran bantuannya disinergikan bersama  posko bantuan BUMN Hadir Untuk Negeri di wilayah Pandenglang, Banten. Pasca tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar menyampaikan bahwa penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut terdiri dari pendistribusian bantuan kebutuhan sandang dan pangan seperti paket sembako, perlengkapan keperluan balita, wanita dan ibu menyusui, hingga bantuan obat-obatan dan perlengkapan pertolongan pertama bagi korban Tsunami Selat Sunda di Pandeglang.

“Pada kesempatan tersebut, Garuda Indonesia bersama IIKGA berhasil mendistribusikan sedikitnya 319 koli bantuan sandang dan pangan yang proses pendistribusiannya turut dibantu oleh aparatur pemerintahan setempat” papar Heri.

Pendistribusian bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia dan IIKGA di wilayah Pandeglang tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan “Garuda Indonesia Peduli”  yang secara berkelanjutan dilakukan perusahaan terhadap korban bencana alam di sejumlah wilayah di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close