NewsRagam

HUT KE-33 APG DAN MALAM PURNAKARYA 2018/2019

Infopenerbangan.com – Asosiasi Pilot Garuda (APG) merayakan HUT Ke-33 bertempat di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (12/01/2019).

Hadir dalam acara HUT APG ini, Menteri BUMN Rini M. Soemarno yang diwakili oleh Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Gatot Trihargo; Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, yang diwakili oleh Capt Avirianto; Komisaris Utama Garuda Indonesia Agus Santoso; Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dan jajaran Direksi Garuda lainnya; Dewan Kehormatan APG Marsekal (Purn) Cheppy Hakim; Perwakilan Sekarga dan para tamu undangan lainnya, serta para anggota APG beserta keluarga.

Dalam sambutannya Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra pertama-tama mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-33 kepada Asosiasi Pilot Garuda. Beliau meminta agar APG bisa menjadi motor penggerak untuk menyatukan seluruh keluarga besar Garuda Indonesia.

“Saya sampaikan juga dalam forum ini bahwa musuh Kita ada diluar bukan ada didalam. Dan saya minta APG menjadi motor penggerak untuk menyatukan seluruh keluarga besar Garuda Indonesia,” tegasnya.
Ari Askhara juga menyampaikan apresiasi kepada APG yang berinisiatif menyelenggarakan perayaan ini dan akan selalu support apapun yang dilakukan oleh APG sepanjang itu menyangkut kepada persatuan dan kekeluargaan.

“Melalui upaya dan langkah bersama serta semangat One Family One Nation One Garuda Indonesia kita mampu mencapai kemajuan. Mudah-mudahan setelah hasil audit sudah selesai, Kita dapat mendapatkan hasil yang positif”, kata Ari Askhara mengakhiri pidato sambutannya.

Sedangkan Presiden APG Capt. Bintang Hardiono dalam sambutannya mengatakan bahwa Tema acara HUT APG ke-33 adalah Synergy untuk secara bersama-sama mengangkat perusahaan hingga pencapaian yang lebih baik lagi.

“Tema acara HUT APG ke-33 kali ini adalah Synergy. Tema tersebut kami ambil sebagai langkah awal untuk mengintegrasikan tujuan Kami terhadap program perusahaan. Dipenuhi juga dengan harapan tinggi untuk selalu bersama bergandengan tangan didalam sebuah kerangka persaudaraan dan rasa kekeluargaan yang tinggi untuk mengangkat perusahaan hingga pencapaian yang lebih baik lagi serta mengembalikan ke masa kejayaan”, ujar Capt. Bintang Hardiono dalam pidato sambutannya.

Capt. Bintang juga menyampaikan agar selalu dalam semangat kebersamaan dan saling menghargai dalam menghadapi berbagai rintangan. “Kami selalu meyakini bahwa tidak ada satupun rintangan yang bisa menghadang selama kita selalu dalam semangat kebersamaan dan saling menghargai. Dan Kita bersama-sama sadari bahwa Garuda Indonesia adalah rumah Kita yang harus selalu kita bela. Kebangkitan perusahaan ini adalah dambaan terbaik yang bisa kita berikan,” pungkas Capt. Bintang.

Melalui upaya sinergi, diharapkan seluruh jajaran Garuda Indonesia mampu tumbuh dan berkembang, dan mendukung jajaran manajemen Garuda untuk menghadapi tantangan kedepan, sehingga mampu membawa perusahaan menuju kearah yang lebih baik.

Di sela-sela HUT APG, juga dilangsungkan prosesi Purnakarya Pilot Garuda Indonesia Tahun 2018/2019. Dan BP APG melalui Surat Keputusan No: BP APG/5002/I/2019 sekaligus menetapkan anggota luar biasa APG kepada ke-45 orang pilot purnakarya Garuda Indonesia tersebut.
Dirgahayu APG yang Ke-33. Semoga melalui upaya sinergi dan semangat One Family One Nation One Garuda Indonesia Kita mampu mencapai kemajuan kedepan yang lebih baik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close