Ragam

KOAPGI GELAR RAT KE XVII TAHUN BUKU 2018

Infopenerbangan.com – Koperasi Awak Pesawat Garuda Indonesia (KOAPGI) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018 bertempat di Garuda City Center (GCC) Jl. M1, Panjang, Benda, Kota Tangerang, Banten, Kamis, (02/05/2019).

Hadir dalam acara ini Menteri Koperasi dan UKM, AAG Ngurah Puspayoga, Dinas Koperasi dan UKM provinsi Banten Suharto, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Ari Askhara, Direktur Human Capital Hery Akhyar, Duta Koperasi dan UKM Dewi Motik, Ketua Dewan Pengawas dan Anggota Dewan Pengawas Koapgi Ahmad Irfan dan Cecep Ismansyah, Penasehat Koapgi Tri Basuki, Sekjen Forum Komunikasi Koperasi Besar Indonesia Irsyad Muchtar, Ketua dan Pengurus Koperasi di lingkungan Garuda Indonesia, Ketua APG Capt Bintang Hardiono, Ketua Harian Sekarga Tommy Tampaty, Para Mitra bisnis dari GWI dan Patihindo, Mitra Perbankan BJB, BSM Muamalat, Bank Mandiri, Bank Banten BRI dan Bank Jatim, Pakarti Garuda Indonesia, serta para pengurus, anggota dan para undangan lainnya.


“Tema RAT Koapgi kali ini adalah Reformasi Koperasi untuk Kesejahteraan Anggota. Hal ini saya terinspirasi oleh komunikasi dengan Forum Komunikasi Koperasi Besar bahwa, pernyataan kita tidak hanya menggantungkan kegiatan kita hanya pada simpan pinjam, namun kita akan meningkatkan kegiatan kepada sektor-sektor lain terutama pada sektor riil yang mana hal ini tentunya akan memberikan nilai lebih dibandingkan simpan pinjam“, kata Ketua Koapgi, Rimond B. Sukandi dalam pidato sambutannya.

Ari Askhara:
Saya jamin kalau saya sudah ngomong di publik itu saya buktikan. Tapi dengan satu syarat, bersatu menjadi satu family dulu baru saya kasih. Kalau saya kasih satu-satu nanti akan ribut. Jadi saya minta tolong ke P Rimond, P Bintang dan P Irfan untuk menfasilitasi semua ini, agar disatukan dan disitu akan saya berikan

Untuk acara pokok yaitu Rapat Anggota Tahunan (RAT) dimulai pukul 13:00 WIB yang membahas Laporan Pertanggungjawaban Koperasi (LPJK) Tahun Buku 2018, Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi (RAPBK) 2019, Penyampaian laporan hasil pengawasan dari Badan Pengawas, Penyampaian dan Pengesahan Keputusan RAT, serta pembagian doorprize. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close