News

PENUMPANG MENGAKU HILANG UANG LION AIR INVESTIGASI LIBATKAN PT ANGKASA PURA

Info Penerbangan –   Lion Air Banjarbaru akan melakukan investigasi laporan kehilangan uang penumpang penerbangan rute Denpasar- Surabaya- Banjarmasin. ujar Branch Manager Lion Air Banjarmasin, Agung Purnama.

Amin mengharapakan dalam kurun waktu satu minggu Sudah bisa menyimpulkan dan melakukan investigasi, Dirinya juga sudah melaporkan secara resmi kejadian tersebut kepada pihak Lion Air yang ada di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Saat ini kru Lion Air sedang proses investigasi dan melibatkan semua pihak seperti pihak Angkasa Pura, ujar Agung. Dia juga mengatakan, hasilnya tidak bisa cepat karena masih menunggu hasil investigasi dari CCTV. Selanjutnya jika memang pihak menemukan oknum yang melakukan segera di tindak hukum.

Amin kehilangan sebesar Rp 2 juta yang disimpan dalam tas kemudian dibagasikan. Dirinya terbang menggunakan Lion Air dari Denpasar- Surabaya (transit) – dan melanjutkan ke Banjarmasin.

Korban mengharapkan, pelaku pencurian bisa segera ditangkap.“ Sangat kecewa dengan pelayanan maskapai ini. Harusnya bisa menjaga kepercayaan penumpangnya,” keluhnya juga.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close