News

SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU2019 AP II GELAR PROGRAM CUSTOMER HAPPINESS

Sambut Natal dan Tahun Baru 2019 AP II Gelar Program Customer Happiness
Sumber Gambar : indopos / Tumpah ruah pengunjung di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang saat ingin liburan natal dan tahun baru.

Infopenerbangan.com – PT Angkasa Pura II (AP II) selaku pengelola Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten telah menyiapkan program Customer Happiness dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2019. Program tersebut antara lain Children’s Christmas Choir, Santa Parade, Photobooth, Live Music Performance, serta Pemberian Cokelat dan Bunga kepada penumpang.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan, PT Angkasa Pura II memastikan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta telah siap menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019. Berbagai fasilitas seperti posko dan dekorasi seasonal Natal serta Tahun Baru 2019 sudah tersedia di setiap terminal. Selain itu, seluruh fasilitas, perangkat operasi, keamanan, pelayanan dan SDM telah dalam kondisi prima untuk seluruh pengguna jasa di Bandar Udara.

Pelaksanaan Posko Natal dan Tahun Baru 2019 akan mulai dioperasikan mulai hari ini 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2018 yang berlokasi di depan Terminal 1B. Prediksi puncak angkutan Natal dan Tahun Baru 2019 akan dimulai 21 Desember hingga 6 Januari 2018. Pergerakan pesawat diprediksi akan ada peningkatan sekitar 5 persen.

Sekitar 1.393 jadwal penerbangan tambahan (extra flight) domestik dan 73 penerbangan internasional telah dipersiapkan oleh pihak maskapai penerbangan. Daerah yang menjadi destinasi favorit diprediksi ke kota-kota besar seperti Denpasar, Kualanamu, Surabaya, Yogyakarta, dan Solo.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close