CareerNews

THAI LION AIR MENERIMA PENGHARGAAN BERBIAYA RENDAH

Infopenerbangan.com  – Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group melalui kesempatan ini mengumumkan atas dinobatkannya sebagai perusahaan penerbangan berbiaya rendah terbaik Asia Pasifik pada 2018.

Penghargaan tersebut dianugerahkan dalam acara CAPA (Centre for Aviation) Asia Aviation & Corporate Travel Summit 2018 dengan kriteria Thai Lion Air maskapai yang menonjol secara strategis, telah memantapkan sebagai pemimpin pasar, paling inovatif dan memberikan patokan bagi industri yang lain.

Thai Lion Air dinobatkan sebagai perusahaan penerbangan berbiaya rendah terbaik dalam acara CAPA ( Center for Aviation ) Asia Aviation dan Corporate Travel Summit 2018.

Thai Lion Air awalnya berfokus pada jaringan domestik, di mana sekarang memiliki lebih dari 20% pangsa pasar. Selama setahun terakhir ini telah mengejar ekspansi yang cepat dan sukses di pasar internasional, dengan fokus pada segmen Tiongkok, Asia Selatan, Asia Tenggara serta akan memperluas ke Jepang.

Selain itu, Thai Lion Air terpilih karena strategi perluasan bisnis dan pengembangan yang sukses. Thai Lion Air dengan cepat menjadi low cost carrier (LCC) terbesar kedua di Asia, kawasan yang dikenal sebagai pasar terbesar serta paling berkembang pesat.

Sebagai informasi, CAPA’s Aviation Awards for Excellence adalah ajang untuk menyampaikan penghargaan kepada maskapai dan bandar udara yang berhasil serta telah memberikan kepemimpinan industri dalam menyesuaikan dengan lingkungan baru. Di industri saat ini, para pemenang telah mengadopsi strategi yang menawarkan arah baru dalam mengambil keputusan bisnis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close