Ragam

TIPS MEMILIH KOPER YANG NYAMAN DAN AMAN

Infoperbangan.com – Tidak terasa libur lebaran sudah di depan mata, bagi kalian para pekerja pasti akan melakukan mudik kekampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Bicara soal libur, pasti kalian tidak lupa dengan namanya koper. Tas ini sangat bermanfaat untuk kalian membawa barang barang kalian saat perjalanan mudik atau liburan kalian.

Sebenarnya kalian tidak usah sulit untuk memilih koper yang sesuai kebutuhan. Mulai dari harganya yang murah hingga mahal. Sampai bahan lentur hingga keras. Dan semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing.

Gambar: kompas.com

Ada beberapa tipe bahan koper  yang bisa menjadi pilihanmu. Bahan pertama ada pet plus yang mempunyai bahan lentur dan bisa menahan beban hingga dua tahun, tetapi koper harus dalam keadaan full, atau ada juga bahan polycarbonat yang saat ditekan bisa balik utuh lagi, tahan tekanan juga, kalau mau tidak terlalu berat ada koper  yang berbahan aluminium atau polycarbonat yang didesain tanpa retsleting.

Jadi, pilihlah koper yang tidak menyulitkan diri Anda, mulai dari segi ukuran dan beratnya, usahakanlah pilih koper yang ringan, memiliki tsa lock dan tidak menyusahkan diri sendiri. Sudah siap memilihkoper untuk mudik dan libura kali ini? Pilihlah koper yang terbaik ya, supaya barangmu tetap aman saat melakukan mudik dan liburan tahun ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close