Domestik

TRANSNUSA BUKA RUTE MAKASAR – LABUAN BAJO

Infopenerbangan.com – Maskapai penerbangan TransNusa Aviation Mandiri mulai 1 April 2019 membuka rute penerbangan baru yaitu dari Makasar, Sulawesi Selatan menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Penjualan dan Pemasaran PT TransNusa Aviation Mandiri, Juniawan GD Situmorang mengatakan, dengan dibukannya rute baru tersebut merupakan pengembangan bisnis maskapainya pada tahun ini. Selain membuka rute penerbangan baru, TransNusa juga akan menambah frekuensi penerbangan ke sejumlah wilayah di provinsi berbasis kepulauan.

“TransNusa juga akan membuka rute baru pulang pergi dari Labuan Bajo menuju Ende dan dari Kupang ke Labuan Bajo,”ungkapnya.

TransNusa juga menambah jumlah penerbangan dan melakukan perubahan jadwal, seperti penerbangan Kupang-Larantuka, Kupang-Ende, dan Kupang-Bajawa yang semula hanya satu kali dalam sehari, ditambah menjadi dua kali dalam sehari.

Untuk penerbangan Kupang-Larantuka semula terjadwal pukul 06.15 Wita, kini menjadi 10.00 Wita dan 11.45 Wita. TransNusa juga terus mendorong interlining antar maskapai. Saat ini semua rute penerbangan TransNusa di NTT dan Sulawesi sudah terkoneksi dengan penerbangan Citilink dari Jakarta, Surabaya, Kupang, dan Makasar. (CNR)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close