News

WINGS AIR AKAN LAYANI PENERBANGAN KE ANAMBAS EMPAT KALI DALAM SEPEKAN

Foto: Bandar Udara Internasional Batam, Hang Nadim. Sumber: Afrogindahood – Wikipedia Commons

Infopenerbangan.com – Frekuensi penerbangan maskapai Wings Air dari Bandar Udara Letung ke Batam ditambah. Per tanggal 10 Februari 2019, maskapai ini bakal melayani penerbangan pada hari Minggu.

“Alhamdulillah, menjadi empat kali penerbangan. Dari Batam berangkat pukul 12.30 WIB‎, dan dari Bandar Udara Letung ke Anambas pukul 13.55 WIB menuju Bandar Udara Hang Nadim, Batam,” ujar Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Bandar Udara Letung Ariadi Widiawan Kamis (31/1/2019).

Dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan ini, dalam satu pekan maskapai ini melayani penumpang selama empat hari yakni pada hari Senin, Rabu, Jum’at dan Minggu.

Penambahan frekuensi penerbangan maskapai komersil dari Bandar Udara Letung ke Batam, diakuinya membutuhkan sejumlah proses.


Selain meningkatkan kunjungan wisata ke Anambas, penambahan frekuensi di hari Minggu ini, menurutnya juga mempertimbangkan ketersediaan transportasi di hari libur itu.

“Pertimbangan kami seperti itu. Sehingga, bagi wisatawan yang hendak datang pada hari Jum’at, bisa kembali pada hari Minggu,” ungkapnya seraya mengatakan terdapat 72 seat kursi penumpang dari Batam ke Bandar Udara Letung dan 65 seat untuk penerbangan sebaliknya.

Ariadi pun mengklaim, animo masyarakat maupun calon penumpang yang ingin menggunakan maskapai komersil di Bandar Udara Letung itu tergolong tinggi, meski dari pihak maskapai memberlakukan kebijakan bagasi berbayar yang belakangan menjadi kontroversi.

Ia juga mengatakan kalau di 2019, tidak menutup kemungkinan adanya maskapai komersil lain yang membuka rute dari dan ke Bandar Udara Letung.

“Sambil berjalan, tentunya kami akan melihat kedepan. Untuk animo tetap berjalan normal,” ungkapnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close