HighlightHot NewsInternasional

2017 Cathay Pasific Tambah Rute Terbang ke Inggris

Infopenerbangan.com, -Cathay Pasific baru-baru ini mengumumkan layanan penerbangan ke Gatwick menjadi seiap hari mulai Juni 2017, yang sebelumnya hanya beroperasi empat kali dalam seminggu, hal itu untuk memenuhi kebutuhan penerbangan yang menghubungkan Hong Kong dan Inggris.

Selain itu, Cathay juga akan menambah penerbangan ke Manchester menjadi lima kali dalam seminggu menggunakan Airbus A350-900.

Chief Executive Cathay Pasific, Ivan Chu seperti dikutip dari liputan6 mengatakan, “Inggris merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, kami telah mempelajarinya selama lebih dari 35 tahun. Penambahan rute Gatwick dan Manchester menegaskan komitmen kami untuk melayani penumpang, baik yang berpergian untuk urusan bisnis maupun liburan, dengan meningkatkan kenyamanan dan produk unggulan kami.”

Cathay akan menampilkan produk terbaru maskapai di kelas bisnis, ekonomi premium, dan ekonomi melalui program “Life Well Travelled”. Selain itu, pesawat ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, yang memungkinkan pemumpang tetap bisa internetan selama dalam perjalanan. (*/Rf)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close