HighlightInternasional

2025 Trend Penerbangan 42% Ada di Kawasan Asia

Pertumbuhan industry penerbangan di Indonesia sejak tahun 2000 lalu hingga saat ini terus mengalami perkembangan yang signifikan, meski sempat ada beberapa maskapai yang gulung tikar, namun jumlah penumpang burung besi hingga saat ini terus melonjak.

Indonesia yang merupakan salah satu negara yang berada di kawasan Asia Tenggara menjadi salah satu roda ekonomi yang saat ini tumbuh pesat. Tak terkecuali dari segi industri penerbangannya.

Perkembangan industri penerbangan di kawasan Asia Tenggara ternyata terbesar di dunia. Pertumbuhan ekonomi dan industri pariwisata belakangan ini, bisa jadi pemicu berkembangnya industri penerbangan di Asia Tenggara. Pada 2025, diperkirakan tren penerbangan sebanyak 42% berada di kawasan Asia.

Menurut International Airport Transport Association (IATA), lalu lintas penerbangan di Asia Tenggara menempati ke-5 terpadat di dunia. Namun, yang harus diingat, pada kenyataannya operasional penerbangan di Indonesia dan sebagian negara di kawasan Asia Tenggara sangat dipengaruhi oleh gangguan tropis seperti turbulensi, thunderstrom, badai tropis, dan aktivitas gunung api. (*/Eq)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
gudanggacor
https://bridgejunks.com/ https://crownmakesense.com/ https://brithaniabookjudges.com/ https://hughesroyality.com/ https://rhythmholic.com/ http://konfidence.cz/ https://nfxdigital.com/ https://muscadinepdx.com/ https://oncoswisscenter.com/ https://www.turunclifehotel.com/bandar89/ bandar89 https://www.medboxrx.com/ https://www.kupujmo-lokalno.hr/ https://www.english-chesterfields.co.uk/wp-includes/images/