Hot NewsInternasionalNews

Pakai Baju Mini Mouse, Satu Keluarga Dilarang Masuk Ruang Tunggu Bandar Udara

Infopenerbangan,- Satu rombongan keluarga dilarang masuk ke Airport Lounge di bandara Manchester lantaran mereka kompak memakai kaos Mini Mouse.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh Emma Raikes yang mengalaminya sendiri ketika dirinya akan pergi berlibur dengan keluarganya.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, rombongan keluarga ini bepergian melalui Bandara Manchester ditolak masuk ke ruangan karena mereka mengenakan T-shirt Minnie Mouse.

Mereka berencana untuk tinggal sementara di lounge tersebut sebelum melakukan penerbangan internasional selama 9 jam 30 menit ke Florida untuk berlibur ke Disney World.

Namun ketika akan masuk, mereka ditolak dengan alasan pakaian mereka dianggap mengganggu padahal mereka telah membayar biaya 700 poundsterling untuk masuk ke ruang tunggu tersebut.

Emma Raikes, pun sangat terkejut dan kecewa karena ditolak oleh pihak lounge.

Menanggapi hal itu, pihak bandara menyampaikan permohonan maaf. “Kami sungguh memohon maaf kepada keluarga ini atas kesalahan tersebut dan akan meminta mereka menghubungi kami untuk menyelesaikan persoalan ini.”

Pihak pengelola ruang tunggu tersebut, menyatakan bahwa mereka memiliki dress code yang memperbolehkan tamu mengenakan banyak pilihan pakaian kasual dan melarang pakaian tertentu.

“Pada kasus yang terjadi ini, anggota staf yang melayani keluarga ini melakukan kesalahan, meminta mereka menutupi kaosnya dan salah menafsirkan mengenai dress code, yang dirancang untuk menjamin suasana nyaman bagi seluruh pengunjung dalam ruang tunggu kami,” ujarnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker