Hot NewsInternasionalNews

Ada Ancaman Pria Bersenjata, Bandara Orlando Ditutup Sementara

Infopenerbangan,- Seorang pria bersenjata telah ditangkap dan diamankan oleh petugas kepolisian di bandara internasional Orlando, Florida, Amerika Serikat, seperti dilansir dari dailymail.com (31/5/17).

Kejadian bermula ketika, pria bersenjata tersebut mengarahkan pistolnya kepada salah seorang polisi yang sedang berada di area parkir rental mobil bandara. Otoritas bandara pun kemudian memanggil petugas kepolisian untuk menangani pria bersenjata tersebut agar tidak membahayakan nyawa orang lain.

Sebuah panggilan pertama kali diterima polisi pada Selasa (30/5/2017) pukul 7.24 waktu setempat, atau Rabu WIB. Polisi langsung bereaksi dengan cepat dan membawa puluhan kendaraan sehingga mengepung bandara.

Polisi mengosongkan dan mengepung terminal A bandara Orlando. Salah satu petugas kepolisian berusaha untuk berbicara kepada pria bersenjata tersebut.Dia diminta untuk meyerahkan senjatanya setelah semua polisi telah mengepungnya.

Pria tersebut akhirnya menyerah dan tertangkap kemudian dibawa ke ruang pertemuan bandara. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja operasi bandara terkena imbas akibat insiden dan seluruh jalanan menuju bandara ditutup untuk sementara. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close