Hot NewsInternasionalNews

Ada Benda Mencurigakan, Bandara Afrika Dikosongkan

Infopenerbangan,- Bandara terbesar di Afrika O.R. Tambo Johannesburg dikosongkan dan penumpang terpaksa menunggu selama dua jam untuk kembali setelah pejabat Afrika Selatan menemukan sebuah tas mencurigakan, Senin (19/02).

Beberapa foto terminal kosong tersebut diunggah di media sosial, sementara foto lain menunjukkan kumpulan penumpang menunggu di jalan hingga keadaan di dalam dipastikan aman.

Aula kedatangan internasional Bandara O.R. Tambo dikosongkan sekitar pukul 0915 GMT, setelah penemuan koper yang diabaikan dan pengguna bandara tidak bisa masuk sampai pukul 1115 GMT, kata juru bicara bandara Leigh Gunkel-Keuler kepada AFP.

“Guna memastikan keselamatan penumpang dan pelanggan di gedung terminal bandara, orang-orang dievakuasi dari area itu,” tambahnya dalam sebuah pernyataan.

“(Kepolisian) saat ini telah memastikan kepada manajemen bandara bahwa penumpang dan pelanggan bisa kembali ke gedung terminal bandara.”

Insiden itu menyebabkan beberapa penerbangan tertunda, walaupun bandara tersebut sebagian besar sudah beroperasi normal kembali, tambahnya. (*/Np)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close