Hot NewsInternasionalNews

Ada Gangguan, United Airlines Mendarat Darurat

Infopenerbangan,- Sebuah penerbangan milik United Airlines melakukan pendaratan darurat di Bandara Shannon setelah berbalik ke Atlantik.

Penerbangan United Airlines UA-24 meninggalkan Shannon dan terbang menuju Newark, New Jersey pukul 12.30 malam dan sekitar 90 menit perjalanannya ketika kru mengumumkan keadaan darurat yang melaporkan “masalah listrik”. Terdapat 178 penumpang dan kru di jet Boeing 757-200 tersebut.

Pihak berwenang di Shannon menerapkan rencana darurat yang melibatkan dinas pemadam kebakaran setempat, National Ambulance Service dan An Garda Síochána.

Pesawat mendarat dengan selamat pada pukul 3.27 sore waktu setempat dan dikawal di sepanjang landasan oleh kru darurat bandara.

Jet itu dikawal ke terminal oleh layanan darurat yang tetap berada dengan pesawat. Penerbangan itu kemudian dibatalkan untuk dilakukan perawatan pada pesawat.

Juru bicara maskapai penerbangan menambahkan: “Penerbangan United UA24 dalam perjalanan ke New York / Newark dari Shannon, kembali dengan selamat ke Shannon karena alasan mekanis.

“Pesawat baru akan melanjutkan layanan pada hari Minggu. Kami mohon maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan ini.” (*/np)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close