Hot NewsInternasionalNews

Ada Kalajengking Sengat Penumpang United Airlines

Infopenerbangan,-  Maskapai United Airlines kembali menjadi pemberitaan usai insiden kekerasan  yang terjadi pada pekan lalu pada salah satu penumpangnya. Namun kali ini, berbeda dengan kasus yang sebelumnya terjadi, seorang penumpang United Airlines disengat kalajengking di dalam kabin.

Richard Bell, penumpang kejatuhan kalajengking di tengah penerbangan rute Houston menuju Clagary pada Minggu (9/4). Bell mendapati kalajengking jatuh dari atap kabin ketika dia sedang makan.
“Saat kami sudah menjalani penerbangan selama satu jam, sedang menyelesaikan siang, saya merasa ada yang jatuh di kepala, kemudian saya mengambilnya,” kata Bell.
Linda, Istri dari Bell mengatakan, Suami saya merasa ada sesuatu di rambutnya. Dia mengambil benda itu yang kemudian jatuh ke meja makannya. Ketika dia hendak memungutnya, hewan itu menyengatnya. Suaminya kemudian mengusir kalajengking itu dari mejanya dan hewan itu jatuh ke lorong kursi penumpang. Pramugari kemudian membuang kalajengking itu ke toilet pesawat.

“Pramugari kami menolong seorang penumpang yang disengat kalajengking dalam sebuah penerbangan pekan lalu,” ujar pernyataan United Airlines.

Belum diketahui bagaimana hewan itu bisa masuk ke pesawat. Menurut data pelacak rute pesawat FlightAware, pesawat itu sebelumnya terbang dari Kosta Rika. Pihak maskapai juga langsung meminta maaf pada Bell dan memberikan kompensasi. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut kompensasi yang diberikan.(*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close