Hot NewsInternasionalNews

Ada Lubang Menganga Pada Maskapai China Eastern Airlines

Infopenerbangan,- Maskapai China Eastern Airlines harus putar balik ke bandara keberangkatan awal di Sydney karena adanya keadaan darurat di tengah penerbangan.

Kathy Zhang, General Manager maskapai mengatakan, Kru mengetahui ada yang tidak beres pada mesin bagian kiri pesawat dan memutuskan untuk kembali ke bandara Sydney sesegera mungkin. Seluruh penumpang maupun kru yang bertugas mendarat dengan selamat,” katanya.

Dalam sejumlah foto yang diambil oleh Media Australia menunjukkan, terdapat lubang menganga yang panjangnya hampir mencapai satu meter terletak disisi sebelah kiri mesin pesawat.

Biro Keselamatan Transportasi Australia tengah menginvestigasi penyebab masalah yang terjadi pada pesawat tersebut. Investigasi juga melibatkan otoritas penerbangan Australia dan Cina.

“Masalah pada mesin pesawat merupakan masalah besar jadi kami harus melakukan investigasi bersama pemerintah, Roll Royce perusahaan yang memproduksi mesin pesawat dan juga kantor pusat China Eastern Airlines,” sebutnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close