DomestikHot NewsNews

Aduh, Garuda Indonesia Kembali Alami Delay

Infopenerbangan,- Tangerang — Sejumlah tujuan penerbangan maskapai Garuda Indonesia kembali mengalami keterlambatan jadwal penerbangan (delay), seperti tampak di sejumlah bandar udara (bandara) sejak kemarin sore. Imbasnya terjadi penumpukan penumpang di terminal seperti yang terjadi di bandara internasional Soeakrno-Hatta, Tangerang.

Pihak maskapai mengaku meminta maaf atas kejadian ini. Mengutip dari akun resmi twitter Garuda Indonesia. Setelah kami cek, delay pada penerbangan tersebut terjadi dikarenakan alasan operasional. Mohon untuk senantiasa mengecek jadwalnya secara berkala melalui kami. Terima kasih. – Lea

Berdasarkan informasi yang dihimpun infopenerbangan.com, kepadatan penumpang di terminal tiga Soekarno – Hatta terjadi sejak Kamis (21/12) pagi. Tak pelak, calon penumpang mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial, seperti twitter.

Salah satu aku twitter @tarigananton mengatakan Copot direktur @IndonesiaGaruda !

Sementara itu lainnya, @bpanitro mentwit Kenapa Garuda makin hari kok makin merosot mutunya.

@masARIFIN15 juga mencuit, Tumben garuda delay,..apakah efek dari korporasi yg merugi sehingga mempengaruhi operational penerbangan 😕 Mudah-mudahan bisa recover dan better.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close