DomestikHot NewsNews

Aeropolis Bidik Pekerja Aviasi

Infopenerbangan– Kawasan bandar udara (bandara) internasional Soekarno – Hatta terus bergeliat, beragam pembangunan dan pertumbuhan pekerja terus melaju.
PT Intiland melalui proyek Aeropolis di jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Tangerang menyambut peluang bisnis besar hunian bagi para pekerja yang bergerak di bandara maupun dunia penerbangan (aviasi) di sekitar bandara Soetta.
COO Wakil Presiden Direktur Intiland Suhendro Prabowo menjelaskan bahwa proyek Aeropolis menyasar kepada para pekerja yang bertugas di kawasan bandara Soekarno – Hatta, Tangerang.
“Sampai akhir tahun ini kami mrmbanhun 3900 unit apartemen, dan saat ini sudah dihuni ┬ásekitar 1400. Mayoritas penghuni ialah pramugari, junior pilot, PT AP II, GMFdan pekerja di dunia penerbangan lainnya,” jelasnya, Kamis, (27/7).
Sementara itu, Direktur proyek Aeropolis Didik Riyanto menambahkan bahwa konsep hunian yang membidik pekerja dunia Aviasi ini memang menjadi dasar.
“Dari awal kami memang konsepnya Ingin bersinergi dengan aktifitas bandara karena memang disini diharapkan menjadi penunjang fasilitas bandara. Untuk itu, kami telah lakukan kerjasama dengan sejumlah instansi dan mrlakukan pameran di Lion air, Sriwijaya, AirAsia, GMG dan lainnya,” paparnya kepada penulis.
Di Aeropolis, beragam fasilitas penunjang tersedia, diantaranya layanan internet oleh Biznet, fasilitas sport center, kolam renang, hotel SwiftIn dan area parkir yang luas.
Salah seorang penghuni apartemen, Dian mengaku menyukai tinggal di apartemen Aeropolis karena dekat dengan tempatnya bekerja dan sangat nyaman. ” Beragam fasilitas disini ada semua mas, apalagi kalau cari tempat makan, gak sulit, karena ada beragam resto yang tersedia disini,” terang gadis yang bekerja sebagai pramugari Citilink.
Kemudian Deby, pramugari Sriwijaya juga mengatakan hal senada, karena jarak yang cukup dekat dengan bandara Soekarno Hatta, menjadikan ia memilih Aeropolis sebagai tempat hunian. ” Lokasinya pas, dan fasilitasnya lengkap, jadi saya gak tahu lagi untuk ambil hunian disini,” ungkapnya. (Eky)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close