DomestikNews

Air Asia Ingin Ikut Berkontribusi Tingkatkan Wisman Indonesia

Infopenerbangan.com, Jakarta -Indonesia memiliki ribuan gugusan pulau yang tentunya menyimpan banyak tempat yang indah sebagai tempat wisata. Pemerintah dalam hal ini memiliki target 20 juta turis, oleh karenanya saran transportasi sangatlah menunjang pencapaian target itu.
Guna mendukung program pemerintah itu, maskapai penerbangan AirAsia akan membuka lima rute penerbangan baru di Indonesia.
Pemilik AirAsia, Anthony Francis Fernandes hari ini bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, yang salah satunya membahas rencana pembukaan lima rute baru guna mendukung penyerapan wisatawan, Rabu (24/8).
Pembukaan rute penerbangan baru itu dilakukan AirAsia karena Tony menganggap banyak tempat di Indonesia yang potensial di bidang turisme.
Ia menyebut, Bali, Bandung, Yogyakarta dan Solo adalah daerah yang sukses menyedot wisatawan. Daerah lainnya yang memiliki potensi wisata pun harus dibuka akses transportasinya.
Beberapa potensi wisata yang akan dituju itu, antara lain destinasi ekoturisme, wisata sejarah dan wisata belanja. Indonesia, kata Tony, jangan mau kalah dari Malaysia. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close