DomestikHot NewsNews

AirAsia Buka Penerbangan Langsung Dari Pontianak Ke Malaysia

Infopenerbangan,- PONTIANAK, 30 MARET 2017 – AirAsia, maskapai Low Cost Carrier terbaik kini dapat terbang langsung dari Pontianak ke Kuching, ibu kota Sarawak, Malaysia dengan penerbangan langsung harian mulai tanggal 5 Juni 2017.

Penerbangan yang dioperasikan oleh Malaysia AirAsia (kode penerbangan AK) ini menandai hadirnya rute kedua AirAsia dari Pontianak yang juga merupakan rute pertama dari maskapai berbiaya hemat ini dari Indonesia ke Kuching.

Wisatawan dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi mobile  AirAsia menikmati tarif hemat untuk sekali jalan mulai dari Rp249.000* yang tersedia mulai hari ini sampai tanggal 2 April 2017 untuk periode terbang mulai tanggal 5 Juni 2017 – 30 September 2017.

Adapun jadwal penerbangannya sebagai berikut:

No. Penerbangan Dari Ke Berangkat Tiba Jadwal Penerbangan
AK 1029 PNK KCH 12:10 13:50 Setiap hari
AK 1028 KCH PNK 11:55 11:45 Setiap hari

 

Head of Commercial AirAsia Berhad, Spencer Lee mengatakan “Kami sangat antusias untuk meluncurkan penerbangan kedua kami dari Pontianak yang selanjutnya akan meningkatkan konektivitas antara Indonesia dan Malaysia. Dengan rute baru ini, kami berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan sektor pariwisata setempat, ekonomi dan perdagangan antar kedua kota.”

AirAsia saat ini terbang langsung dari Pontianak ke Kuala Lumpur dan Kuching. AirAsia telah mengoperasikan penerbangan langsung dari Pontianak ke Kuala Lumpur sejak tahun 2015. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close