DomestikHighlight

AirAsia Gelar Ramadhan Big Sale

Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia, AirAsia, hari ini menggelar kampanye Ramadhan BIG SALE yang menawarkan beragam harga menarik ke berbagai destinasi domestik dan internasional di kawasan Asia dan Australia mulai Rp. 150.000,-* sekali jalan yang akan tersedia mulai 22 Juni 2015 sampai dengan 28 Juni 2015 untuk periode perjalanan 15 Februari 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016.

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia menuturkan, “Di musim ramadhan ini kami secara khusus menggelar penawaran khusus bagi pelanggan AirAsia yang hendak merencanakan perjalanan bisnis maupun wisata ke berbagai destinasi domestik dan internasional di jaringan Grup AirAsia seperti Bali, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Perth, Darwin selain itu, melalui layanan Fly-Thru, pelanggan dapat juga terbang lebih jauh ke berbagai destinasi internasional menarik seperti Tokyo, Boracay, Chengdu, Taipei, Melbourne dan masih banyak lagi menggunakan maskapai afiliasi yang tergabung dalam Grup AirAsia.”

“Traveling merupakan sebuah aktivitas yang sangat bermanfaat dan memberikan banyak sekali pengalaman baru untuk mengembangkan diri. Melalui traveling kita dapat melihat hal-hal baru yang membuka cakrawala kita. Untuk itu, melalui penawaran Ramadhan BIG SALE kami berharap semakin memudahkan pelanggan yang hendak merencanakan perjalanan mereka tahun depan. Kini siapa pun dapat terbang melihat dunia dengan lebih terjangkau dan nyaman bersama maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia, AirAsia,” tambah Andy.

Adapun guna memudahkan pembelian tiket selama periode kampanye berlangsung, pelanggan yang melakukan pemesanan tiket secara online dapat melakukan pembayaran menggunakan dengan kartu kredit atau transfer melalui ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama maupun di gerai Indomaret terdekat selama periode pemesanan berlangsung. (*/Fjn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close