DomestikInternasionalNews

AIRASIA INDONESIA KEMBALI BEROPERASI

Infopenerbangan,- Maskapai AirAsia Indonesia menunda penerbangan lagi. Sebelumnya di kabarkan akan mulai terbang lagi ke beberapa rute pada 8 juni 2020.

Namun Maskapai AirAsia Indonesia bersiap terbang lagi pada 19 juni 2020. Manajemen maskapai AirAsia Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyesuaikan rencana pengoperasian penerbangan berjadwal.

Dikutip dari keterangan resmi AirAsia, Minggu (7/6/2020), pengoperasian penerbangan akan dimulai secara bertahap pada rute tertentu, maskapai AirAsia akan terus memantau perkembangan situasi.

Maskapai AirAsia akan melakukan beberapa langkah antisipasi yang diperlukan untuk rencana kembalinya layanan penerbangan berjadwal.

Calon penumpang yang terkena perubahan ini telah menerima pemberitahuan pembatalan. Informasi pembatalan dan pilihan kompensasi disampaikan melalui email dan pesan singkat yang terdaftar saat pembelian tiket.

Emiten berkode CMPP tersebut tetap berkomitmen untuk melayani kebutuhan perjalanan atau pengiriman barang dari pemerintah, swasta, organisasi, maupun komunitas masyarakat.

Penerbangan maskapai ini menuju berbagai destinasi domestik dan internasional menggunakan penerbangan khusus charter penumpang dan kargo sesuai persetujuan dari otoritas terkait.

Selain itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan yang tersedia dapat di akses melalui airasia.com dan aplikasi AirAsia oleh calon penumpang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close