Hot NewsInternasionalNews

AirAsia Kembali Menangkan Penghargaan di World Travel Awards

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan AirAsia kembali terpilih sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia untuk kelima kalinya dalam World Travel Awards 2017 Asia dan Australia.

Co-Founder dan CEO Grup AirAsia Tony Fernandes mengatakan penghargaan ini mendorong AirAsia untuk meningkatkan layanan.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan pilihan para profesional dalam industri perjalanan dan pariwisata seluruh dunia tersebut merupakan bentuk pengakuan atas komitmen AirAsia dalam pelayanan terbaik, menempatkannya di atas Air India Express, Firefly, GoAir, JetKonnect, Jetstar Airways, Lucky Air, Nok Air, SpiceJet, dan West Air.

Co-Founder dan CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengatakan, penghargaan ini terasa spesial karena upaya AirAsia untuk terus menjadi lebih baik mendapatkan pengakuan. Tahun ini, AirAsia fokus untuk meningkatkan sistem check-in  agar proses perjalanan menjadi lebih mudah.

Sementara Santan, merk makanan di dalam penerbangan AirAsia yang sangat khas juga akan terus dikembangkan. “Kami sangat senang dapat menghadirkan berbagai produk unik Asean ke seluruh Asia dan dunia,” tutur Tony dalam pernyataan tertulisnya.

Tony menambahkan, pihaknya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada awak kabin yang sangat luar bisa.

“Senang bisa kembali mendapatkan penghargaan atas semua kerja keras para awak kabin. Mereka adalah yang terbaik, istimewa, dengan pelayanan yang hangat dan sepenuh hati,” lanjutnya.

CEO AirAsia untuk Asia Utara, Kathleen Tan menambahkan, ia benar-benar merasa terhormat kembali menerima dua penghargaan tersebut. Selama 16 tahun, AirAsia mendengarkan masukan dari para penumpang untuk senantiasa menyempurnakan visi perjalanan berbiaya hemat kami. Kami ingin memastikan bahwa hanya layanan yang melambangkan keramahan khas Asean yang dihadirkan.

World Travel Awards merupakan salah satu program penghargaan bergengsi, komprehensif dan paling diminati di industri pariwisata global. Program ini dimulai pada tahun 1993, dengan memberikan penghargaan dan pengakuan dalam sektor-sektor kunci di industri perjalanan dan pariwisata. Kini World Travel Awards secara global diakui sebagai penghargaan puncak dalam industri tersebut. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close