News

AIRASIA TUNDA PINDAH PENERBANGAN DOMESTIK KE TERMINAL 2 BANDAR UDARA SOETTA

InfoPenerbangan,- Maskapai berbiaya hemat Indonesia AirAsia, menunda rencana relokasi seluruh penerbangan domestik ke Terminal 2 Bandar Udara Soekarno-Hatta, Jakarta. Semula, AirAsia Indonesia berencana untuk memindahkan seluruh layanan penerbangan domestik ke Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta pada 6 Desember 2023.

Dengan penundaan tersebut maka seluruh penerbangan domestik tetap akan beroperasi di Terminal 1A Bandar Udara Soekarno Hatta.

“Penundaan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan kenyamanan dalam memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik kepada seluruh penumpang Indonesia AirAsia yang melakukan rute perjalanan domestik,” kata Direktur Operasi Indonesia AirAsia, Capt. Wuri Septiawan dalam keterangannya, Sabtu (2/12/2023). 

Capt. Wuri menambahkan, penundaan rencana relokasi ini juga dilakukan guna menjaga kualitas pelayanan Indonesia AirAsia. Tidak hanya itu, penundaan ini juga demi menjaga kepercayaan penumpang yang kerap melakukan perjalanan domestik melalui bandara tersebut.

Tidak hanya itu, penundaan ini juga demi menjaga kepercayaan penumpang yang kerap melakukan perjalanan domestik melalui bandara tersebut. 

Indonesia AirAsia menyarankan seluruh calon penumpang dapat memeriksa email dan SMS untuk mendapatkan notifikasi terkait dengan jadwal penerbangan, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp) atau situs web airasia.com.

Untuk informasi terkait lokasi dan pilihan transportasi dari dan menuju Terminal 1A, kunjungi situs web Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Adapun tiket penerbangan dapat dipesan melalui aplikasi airasia MOVE, situs web AirAsia, biro perjalanan daring dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

Sementara itu, pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih bisa dilakukan dengan menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close