DomestikHot NewsNews

Airnav Lakukan Pergantian Tiga Direksi

Infopenerbangan.com,-  Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau yang dikenal Airnav melakukan pergantian di tiga susunan direksi nya,  Kamis (2/3/2017). Pergantian tersebut  dikarenakan alasan memasuki masa Pensiun dan  karena adanya rencana perampingan jumlah Direksi.

Corporate Secretary AirNav Indonesia Didiet K.S Radityo membenarkan informasi tersebut. “Benar pada hari ini Kamis tgl 2 Maret 2017 telah dilakukan pemanggilan kepada Direksi dan Dewan Pengawas Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) oleh Pemilik Modal yaitu Kementerian BUMN atas penyampaian Surat Keputusan Menteri BUMN atas Perubahan Susunan Direksi,” ungkap Didiet, Tangerang, Kamis (2/3).

Didiet menyebutkan ada 3 (tiga) Direksi yang menerima Surat Keputusan penggantian yaitu Direktur Utama, Bambang Tjahjono, Direktur Teknik, Lukman F. Laisa dan Direktur Pengembangan Layanan, New In Hartaty Manulang.

Selain pemberian SK Penggantian juga diberikan SK Pengangkatan  kepada Novie Riyanto, yang diangkat  sebagai Direktur Utama terhitung per tanggal 2 Maret 2017.

“Untuk posisi 2 (dua) Direktur lainnya yang kosong, masih menunggu keputusan lebih lanjut dari Kementerian BUMN atas rencana pengisiannya dan atau disesuaikan dengan rencana program perampingan Jumlah Direksi,” imbuhnya saat dikonfirmasi infopenerbangan.com

Lebih jauh Didiet memastikan kepada para pengguna Jasa Layanan Navigasi Penerbangan bahwa proses perubahan Susunan Direksi yang terjadi tidak akan mempengaruhi kegiatan operasional, AirNav Indonesia menjamin aktivitas pemanduan tetap berjalan normal dengan senantiasa mengedepankan aspek Keselamatan dan Keamanan Penerbangan. (Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close