Domestik

Alasan Operasional, Citilink Kurangi Jadwal Penerbangan

Infopenerbangan.com, -Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink dengan jadwal penerbangan ke Aceh mengurangi frekuensinya dari tujuh kali seminggu menjadi empat kali seminggu, yaitu tiap Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Namun untuk rute penerbangannya tetap sama dari Bandar Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar ke Bandar Udara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara yang terkoneksi ke Jakarta (Halim Perdanakusuma dan Tangerang). Demikian pula dengan jadwal keberangkatannya tidak berubah, yaitu penerbangan dari Medan ke Banda Aceh pukul 15.40 WIB dan rute sebaliknya pukul 17.15 WIB.

Foto Dok skyscrapercity.com

Pengurangan frekuensi penerbangan ini, seperti dilansir tribun karena alasan operasional dan mulai berlaku minggu ini ungkap District Sales Manager Citilink Aceh, Teuku Muntasir.

“Dari Cengkareng atau Halim bisa ke Aceh via Kualanamu, dan sebaliknya dari Aceh juga bisa ke Halim atau Cengkareng via Kualanamu. Transit di Medan 30 menit sampai satu jam, ke Halim itu masih yang sama, namun jika ke Cengkareng ganti pesawat,” jelasnya. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close