Internasional

AMERICAN AIRLINES PERPANJANG PEMBATALAN PENERBANGAN 737 MAX HINGGA JUNI

Infopenerbangan.com– American Airlines memperpanjang pembatalan penerbangan Boeing 737 Max sampai awal Juni. Hal ini akan berdampak pada 90 penerbangan dalam sehari.

Maskapai ini sebelumnya telah membatalkan 90 penerbangan harian hingga 24 April untuk memperhitungkan kerugian sementara dari 24 unit Max 8-nya. Administrasi Penerbangan Federal mendaratkan pesawat pada 13 Maret karena model terbaru dari Boeing 737 terlibat dalam dua kecelakaan fatal dalam waktu kurang dari lima bulan.

Pihak maskapai mengatakan secara proaktif membatalkan penerbangan hingga 5 Juni akan memberi waktu penerbangan dan lebih banyak pilihan penerbangan untuk memesan ulang penumpang yang terkena dampak, mengurangi pembatalan penerbangan menit-menit terakhir. Dilaporkan, American Airlines memiliki 6.700 penerbangan setiap harinya.

CEO Amerika Airlines, Doug Parker telah mengisyaratkan bahwa pembatalan penerbangan tambahan akan datang.

Maskapai ini mengatakan penumpang yang terkena dampak akan diberitahu melalui telepon atau email dan mencatat bahwa itu bukan hanya membatalkan penerbangan yang dijadwalkan pada Max 8.

Max 8 penerbangan maskapai ini terkonsentrasi di Miami dan hanya membatalkan penerbangan tersebut akan berdampak pada operasi yang terlalu parah. Sebaliknya maskapai mengurangi frekuensi pada rute lain dan menggunakan pesawat dibebaskan pada rute Max 8 sebelumnya.

Wisatawan yang penerbangannya dibatalkan berhak mendapatkan pengembalian uang jika mereka tidak ingin memesan ulang, terlepas dari jenis tiket yang mereka beli. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close