Domestik

AP II SIAP MENYAMBUT ASIAN PARA GAMES 2018

PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) akan kembali menyiapkan diri untuk Asian Para Games 2018. Pihak AP II kali ini fokus kepada pelayanan bandara di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Persiapannya tidak berbeda jauh dengan Asian Games, tapi memang ada kondisi spesifik yang kita prioritaskan seperti flow atletnya,” tutur Direktur Utama AP II Muhammad Awaludin di Hotel Mercure, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Awaludin menuturkan, AP II bersama tim Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc), akan menambah pengujian acara (test event) di Bandara Soetta.

“Prioritas flow atletnya kan nanti atletnya disabilitas jadi handycap. Pola pengujian atau test event itu jadi lebih banyak dari kita. Dari Indonesia Para Games Organizing Committee (Inapgoc) sudah turun tiga kali melakukan test event di Bandara Soetta,” ujar dia.

Awaludin menambahkan, AP II pada Asian Para Games ini akan memusatkan perhatian pada terminal 2. Kemudian diikuti juga untuk terminal 3.

“Sesuai kesepakatan dari tim, untuk Inapgoc kita akan fokus pada terminal 2, sedangkan sebagian kecil itu di terminal 3. Kebalikannya dari Asian Games kemarin. Yang besar jadi di Terminal 3,” ujar dia.

Sumber Liputan 6

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close