DomestikHighlightNews

BANDARA BALI DIBUKA, PENERBANGAN GARUDA KEMBALI NORMAL

PENERBANGAN GARUDA KEMBALI NORMAL DI BANDARA BALI

Infopenerbangan,- Sehubungan dengan kembali dibukanya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 14.30 WITA , maka seluruh penerbangan Garuda Indonesia mulai beroperasi dengan normal. Sebelumnya seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Denpasar sejak pagi dibatalkan menyusul penutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tersebut.

Selain kondisi operasional penerbangan yang berangsur normal tersebut, Garuda Indonesia juga terus menyesuaikan jadwal penerbangan yang terdampak pasca penutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

“Sejalan dengan kembali dibukanya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada siang ini, maka Garuda Indonesia kembali mengoperasikan layanan penerbangan dari dan menuju Denpasar, Bali, dengan normal. Garuda Indonesia juga terus melakukan antisipasi lebih lanjut atas pergerakan abu vulkanik erupsi Gunung Agung khususnya terhadap jalur layanan penerbangan Garuda Indonesia.” Kata Hengki Heriandono  selaku Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, seperti yang dikutip dalam laman detik.com, Jumat (29/6/2018).

TERUS MEMANTAU PERKEMBANGAN AKTIVITAS GUNUNG AGUNG

Sehubungan dengan peningkatan aktivitas erupsi Gunung Agung tersebut, Garuda Indonesia juga telah mempersiapkan contingency plan untuk penanganan penerbangan yang terdampak, termasuk penanganan penumpang.

Berkaitan dengan peningkatan aktivitas erupsi Gunung Agung tersebut, Garuda Indonesia juga mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk melakukan pengecekan jadwal penerbangan pasca dibukanya kembali operasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Dengan situasi force majeure ini, maka seluruh penumpang Garuda Indonesia yang sebelumnya terdampak pembatalan jadwal penerbangan Garuda Indonesia akibat sebaran abu vulkanik dari Gunung Agung tersebut diberikan pilihan untuk merubah jadwal penerbangan (reschedule), reroute atau melakukan full refund sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Garuda Indonesia akan terus memonitor situasi dan perkembangan berkaitan dengan aktivitas Gunung Agung tersebut, khususnya aktivitas sebaran abu vulkanik yang dapat mengganggu keselamatan penerbangan.

Garuda Indonesia menghimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya melalui call center Garuda Indonesia di nomor 021-23519999 dan 0804 1 807 807. Penumpang juga dihimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan jadwal penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

(*/TZ)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close