DomestikHot NewsNews

Bandara Supadio akan Tambah Rute Penerbangan di Mei 2017

Infopenerbangan – Dalam upaya terus peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa penerbangan, Bandar Udara (bandara) Internasional Supadio Pontianak akan melakukan penambahan rute penerbangan dibulan Mei 2017.

Dijelaskan oleh Manager Operasi dan Servis Bandara Internasional Supadio Pontianak Zulbrito Radikar, penambahan rute-rute tersebut adalah, Pontianak – Kuala Lumpur, Pontianak Khucing, yang beroperasi setiap hari dibulan mei yang akan datang.

“Saat ini sudah ada penambahan rute tujuan Jakarta Pontianak, atau Pontianak – Jakarta, Kemudian Balik Papan Pontianak dan sebaliknya,” ungkapnya, Senin (17/4).

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini ada tambahan rute dengan tujuan Pontianak
–Semarang, Pontianak – Bandung, Pontianak – Batam. “Insya Allah
kalau tidak ada halangan, Air Asia akan menambahkan rute Pontianak – Singapura dibulan september yang akan datang,” ungkap dia

Ia berharap penambahan rute ini dapat cepat teralisasi, untuk itu meminta doanya kepada segenap pengguna jasa penerbangan di bandara Supadio agar tidak ada kendala yang berarti. “Karena jika dibandingkan penerbangan ditahun-tahun yang lalu, pergerakan penerbangan ditahun ini sangat jauh meningkat,” tutupnya. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close