Internasional

BATIK AIR BUKA PENERBANGAN BATAM-SHENZHEN PP

Infopenerbangan – Batik Air hari ini, Minggu (28/12/2019), meresmikan penerbangan pertama dari Shenzhen ke Batam yang membawa 140 tamu. Rute baru non-stop ini untuk tahap awal akan dilayani tiga kali dalam sepekan, setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Penerbangan bernomor ID-7618 mengudara dari Bandar Udara Internasional Bao’an Shenzhen di Distrik Bao’an, Guangdong, Tiongkok (SZX) pukul 01.50 waktu setempat (Waktu Standar Tiongkok, GMT+8) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau (BTH) pada 04.45 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 7).

Sedangkan untuk layanan penerbangan sebaliknya dari Batam, Batik Air memiliki jadwal keberangkatan setiap Senin, Rabu dan Jumat. Pesawat bernomor ID-7619 lepas landas pukul 19.45 WIB dan diperkirakan mendarat pada 00.40 hari berikutnya di Shenzhen.

Dalam menghubungkan kedua destinasi seiring memberikan pengalaman setiap tamu berkesan selama perjalana udara, Batik Air mengoperasikan salah satu armada terbaru, yaitu Airbus 320-200CEO berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi. (*)

Berita Terkait: AIRASIA BUKA RUTE LOMBOK-PERTH GUNA DONGKRAK PARIWISATA LOKAL

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close